06.59 |


Siapa sih yang tidak suka bermain game? Apalagi permainan game yang satu ini, yaitu PES 2012. Game ini banyak dimainkan oleh setiap orang, mulai dari anak-anak, remaja, bahkan dewasa. Permainan ini biasanya dilakukan karena melihat tim kesayangannya merasa kurang baik dalam bermain sepak bola atau mungkin tim nya tidak bisa menjadi juara, sehingga orang tersebut terobsesi ingin mewujudkannya dengan cara bermain game ini. Atau juga orang-orang tersebut ingin melakukan interaksi langsung dengan pemain2 idola mereka.
Begitu juga saya,sering banget bermain game ini bersma teman-teman biasanya habis kuliah. Biasanya kalo saya bermain kalo tidak menggunakan laptop temen ya rental ke rentalan PS..soalnya kalo di laptop temen kan sekalian irit ongkos rental..hehehe..

Ya, kali ini saya akan posting sedikit artikel tentang PES 2012. Semoga menambah pengetahuan anda.













PES 2012. Pro Evolution Soccer 2012 (disingkat PES 2012 dan dikenal secara resmi sebagai World Soccer: Winning Eleven 2012 di Asia) adalah permainan video yang merupakan edisi kesebelas dalam seri Pro Evolution Soccer yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami dengan bantuan produksi dari Tim Langit Biru . Lionel Messi, yang telah menjadi bintang sampul untuk seri PES sejak tahun 2009, digantikan oleh PES 2008 bintang penutup Cristiano Ronaldo, sementara Shinji Kagawa menggantikan Messi sebagai bintang penutup untuk versi Jepang. AS dan Amerika Latin penutup fitur pemutar Santos Neymar dan Cristiano Ronaldo.

Seperti versi sebelumnya dari permainan, maka akan eksklusif
mempunyai lisensi oleh UEFA Liga Champions, UEFA Europa League dan Super Piala UEFA kompetisi bersama dengan lisensi dari CONMEBOL untuk fitur Copa Libertadores Santander. wasit UEFA Champions League, UEFA Europa League dan Super Piala UEFA Mengatur pertandingan resmi seragam UEFA Liga Champions, yang merupakan pertama untuk seri.

Pada tanggal 28 Juli 2011, Konami menegaskan bahwa PES 2012 akan dirilis untuk Xbox 360, PlayStation 3 dan Microsoft Windows pada 14 Oktober 2011 di Eropa dan 6 Oktober 2011 di Jepang
. Pada Gamescom 2011 ia mengumumkan. Bahwa PlayStation portable dan PlayStation 2 versi akan mengikuti pada tanggal 28 Oktober 2011 dan Wii pada tanggal 4 November 2011. Penerbit juga telah mengkonfirmasi bahwa versi untuk Nintendo 3DS dan format IOS juga dalam pengembangan.

makasih sudah mampir ke blog ku.
Mampir Juga ke Kampusku yah..


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar